Cleaning ACP Bandung

Cleaning ACP Sistem Climbing Gedung di Bandung  
















Merawat dan membersihkan lapisan ACP Eksterior dibutuhkan pemeliharaan yang terjadwal & pembersihan yang profesional.Pemeliharaan tersebut tidak hanya untuk menjaga dinding bangunan agar tetap bersih, tetapi juga untuk menghilangkan noda berbahaya pada lapisan untuk menjaga kualitas dalam jangka panjang.
Frekuensi pemeliharaan dan pembersihan tergantung pada kondisi polusi pada lingkungan tempat diaplikasikannya Aluminium Composite Panel. Disini kita menunjukan bahwa dekora eksterior perlu dibersihkan setidaknya satu kali pertahun. Pembersihan dinding bangunan harus dilakukan dari atas ke bawah secara manual atau dengan fasilitas pembersih yang sesuai.
Harap dicatat bahwa setiap pembersih yang mengandung bahan korosit dilarang digunakan untuk pembersih. Proses pembersihan ACP / Aluminium Composite Panel adalah sebagai berikut :

1. Gunakan banyak air bersih untuk mencuci permukaan panel

2. Gunakan kain lembut dengan detergen encer untuk mengelap permukaan panel dengan lembut
3. Gunakan lagi banyak air untuk mencuci noda
4. Periksa permukaan panel dan pembersihan khusus dengan detergen khusus diperlukan apabila beberapa bagian masih tidak bersih
5. Gunakan air bersih untuk mencuci permukaan panel sampai semua noda telah di bersihkan

Perhatian :

Jangan dibersihkan jika permukaan panel panas (lebih dari 40 derjat) Karena volatilitas terlalu cepat dari air dan akan merugikan lapisan. Harap dicatat terutama deterjen yang cocok yang harus dipilih. Umumnya detergen yang netral bagus. Jangan menggunakan detergen yang mengandung alkali kuat, seperti kalium hidroksida, natrium hidroksida dan juga jangan gunakan detergen dengan kandungan asam kuat. Detergen abrasif dan cat detergen larut. Terlebih lagi, anda sebaiknya membersihkan sebagian kecil sebagai percobaan sebelum melaksanakan pembersihan menyeluruh dari keseluruhan proyek.